Booking Hotel Murah di Bali yang Dekat Pantai Ini

Pulau Dewata, sebuah pulau yang selalu menjadi pusat pariwisata di Indonesia. Mungkin bisa dibilang saking terkenalnya hampir sebagian besar masyarakat Indonesia pernah melancong ke pulau ini. Tidak ada yang salah Memang karena Bali merupakan sebuah pulau yang indah yang dihiasi dengan berbagai keindahan wisata alamnya. Apalagi soal pantai. Jadi banyak sekali orang yang ingin menginap dan booking hotel murah di Bali yang dekat dengan pantai.

Di mana saja sih kira-kira lokasi pantai yang harus kamu sambangi? Berikut ini ulasan lengkapnya jadi kamu bisa membuat patokan dimana kamu harus menginap setelah beli tiket pesawat Lion Air di Reservasi.com tujuan Bali. Psst, tapi ini pantai tersembunyi lho, jadi hanya segelintir orang saja yang tahu.

  • Pantai Tegal Wangi

Mutiara terpendam di Jimbaran. Itulah kalimat yang tepat untuk menggambarkan pantai Tegal Wangi. Dikepung oleh tebing-tebing yang indah, ditambah lagi dihiasi dengan pura di atasnya membuat pantai ini jadi lebih apik. Letak tepatnya pantai ini adalah di kawasan Pura Segara Tegalwangi, kabupaten Badung.

Kalau kamu kesini dan mencari sebuah ketenangan yang hakiki, tentu itu adalah hal yang tepat sekali. Bagaimana tidak di sini kamu bisa menikmati ketenangan yang syahdu yang tentunya ditemani semilir angin yang setia menemani kamu.

Apalagi kalau sore hari, kamu bisa menikmati keindahan kota di seberang sana dari kerlap kerlip lampu yang menyala. Bahkan kamu bisa melihat hiruk pikuk aktivitas bandara dari pantai ini. Keren kan.

Memang saking bersembunyi, untuk menuju ke pantai ini kamu harus melewati medan yang cukup sulit yaitu jalan setapak yang terbentuk dari karang di dekat pura. Oleh karena itu, supaya lelahnya perjalanan segera tergantikan oleh istirahat yang cukup, ada baiknya kamu booking hotel murah di Bali yang dekat dengan pantai ini.

  • Pantai Nyang Nyang

Siapa bilang pantai di Bali semuanya ramai? Asal kamu gigih mencari dan niat niscaya kamu akan menemukannya. Termasuk kalau kamu gigih mencari Pantai Nyang Nyang. Pantai yang memiliki pasir putih dan cantik ini pasti seketika akan membuat kamu serasa punya pantai pribadi.

Tidak jauh berbeda dengan pantai sebelumnya, pantai Nyang Nyang pun dikelilingi oleh tebing-tebing yang indah. Tapi yang namanya pantai tersembunyi yang masih jarang dijamah, akses untuk menuju pantai ini cukup sulit. Tidak ada petunjuk jalan sama sekali. Bahkan di depannya tidak ada tanda-tanda pintu masuk untuk ke pantai ini.

Dari jalan besar menuju ke pantai, kamu harus melewati jalan yang masih belum diaspal dan tercampur dengan batu kapur. Lalu jalan tersebut akan berujung pada padang rumput yang luas. Memang dari sini kamu sudah bisa melihat penampakan pantainya. Tapi, ngga seru kan kalau ngga mencoba merasakan butiran pasir bergulir di sela-sela jari kaki kamu.

Dari atas tebing, kamu harus menuruni sekitar lima ratus anak tangga yang cukup terjal. Namun, semua perjuangan itu pasti terbayar setelah sampai di pantai. Kalau memang kamu berencana untuk bertualang dan menantang diri menemukan pantai ini, kamu bisa memulainya dengan menginap di hotel terdekat di sekitar Uluwatu.

  • Pantai Bingin

Kalau kamu berkunjung ke Badung, wajib buat mampir berkunjung ke Pantai Bingin. Another one pantai tersembunyi dan anti mainstream di Bali.

Cuma, beda nih dengan dua pantai tersembunyi sebelumnya, Pantai Bingin tidak terlalu sepi karena memang sudah disediakan beberapa alternatif atraksi kaya berselancar, menyelam, atau sekadar duduk-duduk santai sambil menikmati kelapa muda. Namun, tetep ngga terlalu crowded kaya pantai yang mainstream di Bali.

Nah, buat bukti kalo Pantai Bingin bagusnya kebangetan, pantai itu pernah mendapatkan penghargaan sebagai Pantai Terbaik di Indonesia tahun 2016. Si pantai cantik yang berbatasan langsung dengan tebing ini menyuguhkan pemandangan yang luar biasa indahnya.

  • Pantai Gunung Payung

Masih di sekitar wilayah Kabupaten Badung nih, ada yang namanya Pantai Gunung Payung. Pantai ini lokasinya tuh sekitar 30 kilometer dari pusat kota Denpasar. Kalau naik kendaraan kira-kira butuh waktu sekitar 1 jam lah buat menuju ke pantai ini dari kota.

Nah, buat nemuin Pantai Gunung Payung, coba aja deh jadiin Pantai Pandawa buat patokan, karena emang lokasinya ada di sisi timur Pantai Pandawa. Atau alternatif lainnya bisa juga jadiin Pura Gunung Payung sebagai acuan karena memang lokasinya ada di dekat pura tersebut dan memang pura itulah yang jadi asal usul nama dari pantai ini.

Itu tadi pantai tersembunyi yang bikin kamu wajib buat booking hotel murah di Bali yang dekat dengan pantai-pantai tersebut. Kalau kamu udah mau liburan ke Bali, mending rencanakan dari sekarang deh, supaya kamu masih bisa dapet kesempatan promo tiket pesawat Lion Air di Reservasi.com. Di situs booking online tersebut kamu bisa dapetin tiket dengan harga bersaing sekaligus booking hotel.

News Reporter
shares