Tempat Wisata Yogyakarta Yang Jadi Viral Di Social Media Dan Patut Dicoba

Kalau lagi main ke yogyakarta, mampir dulu deh ke tempat wisata Yogyakarta yang jadi viral di social media dan dijamin ketagihan main disini. Nah, biar gak penasaran, kita bakal kasih tau apa aja tempat wisata yang wajib kalian kunjungi biar jadi salah satu destinasi tempat wisata kalian semua sama pasangan maupun keluarga biar tambah seru.

  1. Kedung pedut

Nyari yang adem-adem ya langsung aja ke Kedung Pedut Menoreh. Kalian bisa puas main air disini. Emang belum banyak yang tau sih tempat ini, tapi bakal dijamin seru dan asik deh. Ada air terjunnya juga lho disini. Kelebihan dari tempat ini tuh pemandangannya yang sangat asri dan hijaaauuu banget. Apalagi tempat wisata ini jadi tradmarknya Kulon Progo yang ramai diperbincangkan di social media di daerah Yogyakarta.

  1. Bukit Kosakara

Lanjut ke daerah perbukitan yang bisa melihat hamparan laut luas tanpa ada penghalang ya. Tempat wisata Yogyakarta yang jadi viral di social media selanjutnya adalah Bukit Kosakara. Tempat yang satu ini terkenal ini menyimpan banyak sekali keindahan yang bisa kalian abadikan dan bisa diposting lah biar agak hits gitu. Kalian bisa melihat hamparan laut luas di depan mata kalian semua dan juga batuan karst yang cura, sebagai penambah keindahan panorama tempat ini. kalau mau datang ke tempat ini, kalian bisa ke desa Ngestirejo, Kecamatan Tanjungsari, Gunungkidul, Yogyakarta.

Cave Tubing Kaki Suci

  1. Cave Tubing Kaki Suci

Masih berhubungan sama air nih, kita bertolak ke Cave Tubing Kaki suci. Tempat ini adalah salah satu tempat wisata yang ramai diperbincangkan di social media di daerah Yogayakarta. Asal kalian tahu aja nih, cave tubing ini terkenal karena perpaduan dua macam olahraga air yaitu olahraga rafting dan juga caving. Penasaran? Dateng aja ke kota Wonosari, Yogyakarta.

Nah itulah beberapa referensi tempat wisata Yogyakarta yang jadi viral di social media. Yang suka foto-foto dan suka main air bisa coba dateng kesini deh. Selamat menikmati liburannya ya. 